YA RASUL, JIKA ENGKAU ADA DISINI…

YA RASUL, JIKA ENGKAU ADA DISINI…

YA RASUL…
SUNGGUH, KINI AKU MERASAKAN KERINDUAN YANG SANGAT KEPADAMU
SAAT INI.. SUNGGUH AKU INGIN BERTEMU DENGANMU..
ANDAI AKU MAMPU..  
YA RASUL…
AKU UMATMU…
AKU INGIN BERCERITA PADA ENGKAU, KEKASIH-NYA…
AKU JENGAH DENGAN SEMUA KEKHILAFAN DIRI DAN KEHINAAN INI…
DUNIA INI TELAH MENABRAK BATAS-NYA…
HINGGA TAK TERCERMIN PUN SETITIK KEADILAN DI DUNIA YANG PENUH DZALIM DAN MAKSIAT INI…
AKU JENGAH MELIHAT SEMUA KELALAIAN MANUSIA…
AKU INGIN BERLARI DARI SEMUA KEBIADABAN UMATMU YANG HINA…
NAMUN, AKU TAK MAMPU BERLARI DAN BERPALING…
HATIKU SUNGGUH PILU, MIRIS, MELIHAT SEMUA INI
YA RASUL…
ENTAH JIKA ENGKAU SAAT INI MELIHAT DUNIA YANG SEBENARNYA…
AKU MERASAKAN SUNGGUH KEKECEWAANMU DAN AIR MATA KESEDIHAN MELIHAT UMAT YANG MENJAUH DARI SUNAHMU…
AKU MALU… YA RASUL, JIKA ENGKAU SAMPAI MENGETAHUI SEMUA INI…
NAMUN, AKU TAK BISA MENYEMBUNYIKANNYA…
KARENA KUYAKIN ENGKAU MASIH PUNYA HARAPAN PADA UMATNYA YANG HATINYA PENUH IMAN DAN CAHAYA TAQWA…
MASIH ADA UMATMU YANG BERTEKAD TEGUH SELALU DI JALAN-NYA DAN MENGIKUTI SUNAH-MU
MEREKA ADALAH ORANG YANG MENERUSKAN PERJUANGANMU, YA RASUL…
AKU MENDENGAR BISIKAN DAN UCAPANMU DARI DALAM SUDUT HATI INI…
UMMATI… UMMATI…
YA RASUL, AKU INGIN TETAP MENJADI UMAT YANG SELALU ISTIQOMAH BERADA DI JALAN-NYA DAN MENGIKUTI SUNAHMU…

BISMILLAH… AKU MESTI BERTEKAD LEBIH KERAS DALAM MENGARUNGI JALAN KERASNYA KEHIDUPAN INI…
YA RABB, AMPUNI SEGALA HINA DAN NISTANYA DIRI INI YANG SELALU MENJAUH DARI-MU…
YA RASUL, AKU INGIN BERTEMU…
YAKINLAH UMATNYA YANG SELALU BERADA DALAM JALAN-NYA… SELALU DATANG HARAPAN AKAN BERTEMU KEKASIH-NYA…

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

