Puisi Untuk Sahabat Seperjuangan

Puisi Untuk Sahabat Seperjuangan

Kurindu hangat pelukanmu, sahabat seperjuangan!

Sahabatku Seperjuangan

Aku rindu bayanganmu

yang selalu mendampingiku

di setiap langkahku…

Aku rindu senyummu

yang selalu mendorongku

untuk maju…

Aku rindu tawamu

yang selalu menghiburku

Aku rindu uluran tanganmu

yang selalu menolongku

saat aku terjatuh

Aku rindu bahumu

yang  selalu memberikan ketenangan

saat air mata membasahi wajahku

Aku rindu kata-katamu

yang selalu menjadikanku bijaksana

Aku rindu tatapan matamu

yang selalu menyejukkan hati

di saat aku marah

Aku rindu diam mu

yang selalu menyadarkanku

bila ku salah

Aku rindu nasehatmu

yang mampu mengubah diriku

menjadi dewasa…

puisi dari Nawal untuk sahabat seperjuangan…

Semoga sehat selalu sahabat!

Aku rindu kalian semua, aku rindu masa-masa itu.

Masa-masa itu takan pernah kembali, sobat!

Namun, ia takan pernah terhapus dari ingatan…

Walau qta dipisahkan oleh ruang dan waktu,

ukhuwah dalam hati ini pasti tetap terjaga

sampai nanti, sampai mati…

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

