KELUARGA

KELUARGA

Keluarga adalah anugrah Tuhan untuk Qta. Sayangilah keluarga! Sebelum semuanya terlambat… Sesuatu akan terasa berharga jika ia telah tiada…Sejauh mana kita memahami arti penting tentang keluarga. Sudahkah keluarga menjadi tempat favorit yang selalu kita rindukan? Ataukah keluarga hanya sebagai beban rasa bosan dan kita mencari pelarian dari keluarga. Hanya hati kecil kita yang tahu…

Keluarga, sesungguhnya adalah cermin kepribadian. Ketika dalam keluarga, timbul rasa saling menghargai, menghormati, dan menyayangi, di situlah kita berhasil memposisikan diri dalam keluarga. Begitu pun sebaliknya, banyak saudara-saudara kita yang broken home. Permasalahan yang muncul dari keluarga dan membuat buyarnya cerminan diri.

Jika kita berhasil dalam keluarga, tak mustahil di luar keluarga, seperti di masyarakat, organisasi, bahkan negara kita akan berhasil memposisikan diri secara tepat dan proporsional.

One Comment Add yours

  1. berkahalami1 says:

    Assalamu’alaikum, bagi teman-teman yang ingin menambah wawasan tentang kesehatan keluarga silahkan mampir di blogana. jazakumulloh….

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s