Catatan Diri

Yang Belum Tersampaikan

Yang Belum Tersampaikan

Tema yang ambigu. Tak jelas. Diawali kata “yang”. Bukankah masih sangat abstrak. Belum jelas.

Malam semakin larut, bahkan jelang dini hari. Sementara aku masih berusaha menata kata demi kata untuk menjalin sebuah cerita. Cerita yang mewakili suasana hati yang kurasakan. Apa gunanya? Ada suara yang bergema di sisi kiriku. Suara yang mencoba membuatku diam dan jangan lakukan apa-apa.

Ah, kulanjutkan saja. Walau jam dinding di kamar hanya menjadi saksi bisu di malam ini. Hanya berbunyi tik-tok tik-tok menungguku tuntaskan ungkapan hati yang belum tersampaikan. Cicak di dinding menatapku dalam penantian seekor nyamuk. Bergerak perlahan ke sudut langit-langit kamar.

Keyboard masih menunggu. Mouse sepertinya sudah lelah terus kugenggam dengan tangan berlapis peluh. Lah, sudah alinea keempat, masih saja mendeskripsikan keadaan.

Lanjut….

Ada sesuatu yg belum tersampaikan. Tentang semua hal. Eits, berarti bukan sesuatu yah?? Berarti banyak hal yang belum kusampaikan.

Apa ya…??

Wah, pikiranku sedang mumet nih.

Nyatanya, beberapa alinea telah kutulis. Misi penyampaian itu belum selesai juga. Atau… kulanjutkan saja besok pagi. Sudah terlalu malam. Jam digital di ponselku menunjukkan pukul 12:29. Waktunya tidur jund! Begitu teriak diri. Bantal guling sudah melambai. Minta dipeluk. Mata juga sebenarnya tak mau lagi kompromi. Kalau dipaksakan, sama saja kuabaikan hak istirahat ragaku. Segera tidur. Besok, kembali beraktivitas. Denyut nadi kampus bersiap bergeliat kembali.

To Be Continued…
Cerita masih panjang…
Banyak yang belum tersampaikan…

Iklan

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s