Bukankah Allah Telah Mendidikku Lewat Waktu?

oleh Fathimah Az-Zahrah pada 01 Juni 2011 jam 21:37

Fathimah Az-Zahrah. Foto:Shizunda Ijund

lewat waktu aku belajar apa itu perputaran dunia dan peputaran rasa, hingga aku belajar bagaimana menempatkan posisi..

ketika di tinggal oleh orang yang amat ku sayang, aku belajar apa itu kehilangan orang yang berarti hingga aku belajar bagaiman caranya agar aku tidak menggantungkann harapan kepada manusia.

karena aku tau, akan selalu ada akhir, maka sedikitnya aku belajar apa itu ketangguhan  di balik lelah nafas jiwa dan air mata..

karena aku tau, hanya diriku seorang yg melindungi dan tau apa yg ku rasa, maka aku belajar bagaimana menerapkan ketegasan pada diri saat ia mulai lalai

karena aku pernah terluka, maka kau belajar bagaiman mencari penawar dan mencoba mengobati dengan tnagn sendiri..

karena  aku pnah menangis, maka aku belajar untuk mengusap air mata dengan tangan yang mulai tak berdaya

karena aku pernah terjatuh, maka aku belajar untuk bangkit meski tetatih..

karena aku pernah merasakan kesendirian maka aku belajar bagaiaman hidup mandiri dan bagaimana sepenuh hati menjaga diri..

ah,, bukankah semua yg tjadi dalam hidupku ini adalah suatu cara dari Allah untuk mpesiapkan ujian2 yg akan ku hadapi selanjutnya…bukankah Allah telah mendidiku agar setegar karang, setegar Aisyah menghadapi fitnah, setangguh kahdijah lewat waktu??

rabbana…beri kami jalan..beri kami kekuatan yg lebih..tatkala asa brtemu menuju-Mu..beri kami bimbingan-Mu

dalam ridlo-MU…

_Akhras.Aqiel_

Fathimah Az-Zahrah yang terbaik…^-^

01 Juni jam 21:38 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…

Nawi Elfa Kontroversialis Bukan! Waktu hanyalah makhluk yg Allah utk menemani qt menjalani segala peristiwa. Wktu tdk mengajarkan apapun, Allahlah yg mengajarkan sgala sesuatu..

01 Juni jam 22:17 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka

Alam Permana Amien, InsyaAlloh,, :’-)

02 Juni jam 6:27 · SukaTidak Suka

Dua jempol untukmu, sobat… Sebelumnya, ijin copy paste catatan ini ya, namun hak cipta tetap pada Fathimah Az-Zahrah. Uraian kata ini mengingatkanku akan episode hidup yang begitu berharga ini, betapa Allah tak henti membimbing kita lewat makna, berbagai rasa dan fase waktu yang dijalani detik demi detik, semuanya kadang menyisakan luka, namun ternyata Allah menyimpan sesuatu yang indah di balik semua ini… membuat kita menjadi sesosok manusia yang matang berpikir, insan yang tak selalu mengingati bahwa mati adalah keniscayaan hidup, jikalau kita selalu mencamkan dalam hati, bukankah Allah telah mendidik kita lewat Waktu???? Jazakillah…

Semangat Sob!

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

