Komik Strip Azki & Rai #Celoteh

Kali ini saya belajar membuat komik strip hasil editan foto yang diracik di Photoshop dengan rumus utama Filter Gallery>Stamp. Teman-teman bisa coba juga tuh .πŸ™‚ Komik jadi cara asyik buat menyampaikan pesan. Komik memang salah satu bentuk komunikasi grafis. Contohnya kayak di bawah ini.πŸ˜€

Komik Strip #Azki & Rai “Celoteh”. By: Day Nish.

Latar belakang komik ini sebenarnya dibuat dari foto dua saudaraku yang sedang ngobrol asyik di halaman rumah. Saya mengikuti mereka dengan kamera di tangan, kadang gak disuruh ngegaya juga, mereka ngerti sendiri. Ekspresif! Setelah diotak-atik, finally dengan sentuhan Photoshop, jadilah komik strip model ini!πŸ™‚

Pesan visualnya apa ya kalau diteropong sama Semiotika. Hmm… tentang keceriaan anak-anak dan sikap selalu ingin tahu mereka (=kuriositas). Mereka selalu ingin mencoba banyak hal. Oiya, makna lainnya silahkan simpulkan sendiri, ya… ^^

So, jangan takut melompat lebih tinggi!

2 Comments Add yours

    1. jundiurna92 says:

      Alhamdulillah..πŸ™‚
      Makasih udh balik mampir ke sini. Salam kenal ya.πŸ™‚

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s