Guling Baru

tedyWah enaknya punya Ibu seperti Ibu saya… hehe, bukan apa-apa. Meskipun tidak pernah mengenyam pendidikan tinggi, Ibu saya berdikari plus kreatif abis dah… Pokoknya jempol banget, like this banget banget. Hehe,

Ibu saya tidak seperti saya yang cenderung cuek dengan kondisi rumah luluh lantak bak kapal titanic. Ibu saya tidak seperti saya yang cenderung acuh dengan barang bekas yang hanya tercecer di sudut-sudut ruangan. Ibu saya itu… super spesial.😀

Hari ini, eh tepatnya saat malam telah begitu larut sesuai jam digital 11:56 PM di taskbar netbook, Ibu saya sedang mengaput, ups bahasa Indonesianya apah ya… Hm, yah pokoknya mah sedang ngaput bantal guling hasil modifikasi dari boneka yang sudah sobek. Bola boneka dipadu dengan bantal mini tedy bear yang juga sudah sobek. Anehnya, tidak kepikiran dalam benak saya, itu boneka kan udah kuleheu bin kumel. Tapi… di tangan Ibu, setelah kulit boneka dicuci dan busanya dikeluarkan, itu boneka jadi guling yang begitu empuk. Dan tidak enaknya bagi saya, selain belum bisa meracik babe (barang bekas) menjadi barang yang unik dan multifungsi, lebih gak enak lagi, TERNYATA ITU GULING bukan buat saya. Ahaha… guling itu dibuat untuk adik perempuan saya. Hiks… guling baru yang unik itu hanya akan dipeluk oleh adik saya, sebagai pengganti meluk Ibu karena sudah besar malu kalau masih meluk-meluk. Ekekekekek…😀

tedy1
Guling Baru.🙂

 

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s