H-10 Menuju Gerbang Baru

Gerbang itu bernama pelaminan. Penantian yang kujalani berujung pada sebuah momentum khidmat bernama akad. Seribu kecemasan menghadang di hadapan. Betapa banyak hal yang belum aku mengerti untuk sampai ke gerbang itu. Ya, meskipun 10 hari lagi aku akan berstatus sebagai istri, namun selalu saja ada alasan berharap waktu berputar lebih lama. Rabbi, aku belum sempurna melakukan persiapan menyambut janji itu…

Bagaimanapun, kesiapan itu mesti tertancap kuat!

Karena belum sempurna itulah, aku tertantang menjalani setiap keterbatasan. Mulai dari karakter diri, karakter dia, keluarga, dan lingkungan dimana aku berada. Allahu Rabbi… jadikan momentum ini sebagai titik balik perjuangan hamba menuju keridhoanMu. Akan kusingkirkan kerikil-kerikil kecemasan yang membuat langkah hamba menjadi goyah. Hanya Engkau sebaik-baik sandaran.

Aku dan dia telah kau gariskan berada dalam bingkai cintaMu. Bingkai cinta yang tak hanya cukup dirayakan dengan satu hari sibuk sebagai pengantin baru. Bingkai cinta yang akan merekam jejak perjalanan panjang dengan berbagai perbedaan yang ada. Karena selaksa rasa ini telah Engkau pertemukan. Maka, kuatkanlah azzam dan kesabaran hamba Ya Rabbi… Karena hamba percaya tak ada beban tanpa pundak. Karena Engkau ulurkan kemudahan di atas sulitnya mendaki berbagai rintangan.

Finding Moment with you

Finding Moment with you

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

