New Life : H+7

In the name of Allah…

Finding Moment in 8th June 2014
Finding Moment in 8th June 2014

Seminggu ini nampak berbeda. Ya, sungguh berbeda. Saat bulan lalu aku masih menekuri waktu pada momen yang tertanggal dalam hidup. Berkutat dengan tugas pribadi.  Maka detik ini aku berhadapan dengan peran baru sebagai seorang istri.

Jantungku berdegup kencang saat dia merapalkan bait demi bait akad di hadapan penghulu dan saksi. Bapak menjabat erat tangannya seraya mengucapkan janji suci. Ya, lelaki berjas hitam dengan untaian kalung melati itu adalah suamiku sejak pukul 10.00 WIB pada 8 Juni 2014. Sejak kata sah terucap diiringi Alhamdulillah…

Alhamdulillah Ya Rabbi… Engkau pertemukan kami dalam naungan keridhoanMu. Mempertemukan harapan dan cinta yang tumbuh sejak kami bertemu di kampus.🙂

Dan perubahan terus menyeruak. Mulai dari bangun hingga tidur, aku berada dalam fase kejutan yang tak terduga. Fase adaptasi yang mau tak mau harus kulalui. Berbagai tantangan terus menyambut di hadapan. Budaya keluarga yang amat jauh berbeda, kebiasaan-kebiasaan pribadi, perbedaan sikap, semuanya tak pernah kukecap dalam diktat atau makalah kuliah. Semua itu nyata kini. Dan tak bisa diselesaikan dengan menjawab teori. Karena saling memahami benar-benar sebuah kunci. Kunci untuk membuka tabir kebersamaan.

Betapa kelemahan demi kelemahan pastilah akan terungkap satu sama lain. Dan disitulah kesabaran teruji dengan maksimal. Aku hanya ingin mencintaimu dengan tulus, berlandaskan iman kepadaNya. Pada Sang Pemilik Cinta yang telah menitipkan kebersamaan untuk kita. Semoga Allah selalu mengikatkan cinta kita tak hanya di dunia, namun beriring bersama menuju kampungNya yang abadi, di akhirat kuharap cinta kita semakin erat.

Dan perjuangan pun dimulai detik ini. Menyelami samudera rumah tangga. Bersamamu, IF…

4 Comments Add yours

  1. kang Rahmat says:

    waw…. selamat, semoga menjadi keluarga SAMARA, Barakallah

  2. jundiurna92 says:

    haturnuhun🙂 Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin.

  3. liahrp says:

    barakallah mba, smg menjadi keluarga madani.. seneng baca blog nyaa, sangaat menyentuuhu sekali

    1. jundiurna92 says:

      Aamiin🙂 terima kasih sdah mampir..

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s