Diposkan pada buku kenangan, Desain Grafis, Essai, Lembaran Memori, Pendidikan, SMP Hikmah Teladan

Semua Tentang Fifthstory

semua tentang fifthstory

Kalau kalian rindu momen yang pernah kita ukir, cobalah tengok berbagai potret yang pernah diabadikan. Menyelami cerita di balik semuanya.

Pernah ada luka yang tergores karena emosi yang tak terkendali. Ada canda menggelegak di luar batas. Ada air mata yang jatuh saat kalian pernah merasa kesepian di tengah keramaian. Biar saja, itu semua tinggal menjadi kenangan yang akan membuat kalian dewasa. Masa remaja menjadi kisah klasik yang tak luput dari ingatan. Tiba-tiba memutar memori membuat kita tergelitik sendiri. Menertawakan segala tingkah di masa lalu. Tertegun betapa konyolnya kita di masa itu. Ah, andai kita bisa menerobos lorong waktu, inginnya memperbaiki jarak yang pernah retak. Membersamai rutinitas di kelas dengan cerdas. Menghargai setiap riak kejadian dengan hati yang lapang.

Putar saja kenangannya dan belajar dari hari-hari yang telah lalu. Jangan pernah berkubang meratapi masa itu. Hari kemarin hanyalah kenangan agar kita bisa melesat bergerak ke masa depan. Semakin menata hati dan pandangan. Mengendalikan emosi dengan bersikap sesuai proporsi. Berlaku sesuai ritme waktu yang tepat. Bercanda saat senggang. Fokus saat dituntut serius.

 #ODOPfor99days

 

 

 

Iklan

Penulis:

Aku ingin punya ruang yang cukup tuk ekspresikan semua ide dan gagasanku untuk berbagi dengan yang lain. Di sinilah ruang itu...

Silahkan komentar, senang bisa berbagi :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s